Monday, July 18, 2005

TUHAN TAHU

aku mungkin yang terlemah diantara hamba-hamba Allah
Tuhan ku yang maha tahu, maha pengasih dan penyayang.
aku mungkin yang paling tak mampu diantara semua hamba Mu

tapi Penguasaku yang Maha Penyayang, memang penyayang
tak diberikannya ujian yang tak mampu aku tahan
tak diberikannya harta karena takut aku takabur dan lupa
tak diberikannya kemiskinan karena takut aku tak tahan dan khilaf
Penguasaku yang maha pengasih, terlalu kasih padaku

karena Ia yang maha Tahu, tentunya mengerti
aku terlalu lemah untuk cobaan seperti lainnya
maka diberikan Nya aku bahagia, tak lebih tak kurang.
agar aku bersyukur..
segala puji bagi Mu ya Allah..
agar aku sadar dan tetap sabar
ampuni aku ya, Rab...

tuhan tahu yang terbaik untukku

maka kalau kau dicoba Nya dengan cobaan nan berat, bersyukurlah sebab kau umat pilihan yang mampu menahan beban itu. maka kalau kau diuji dengan ujian amat sengsara, bertasbihlah.. Tuhan maha tahu; dan Ia mengakui kualitasmu...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home