Tuesday, May 11, 2004

TAKUT

kelelahan lagi mengejar sesuatu yang bentuknya saja tak kukenali
seperti apa sih tanggung jawab itu?

sudah dua malam aku terpenjara dalam tugas
yang kulakukan terpaksa, karena aku merasa itu memang tugasku
kata orang namanya tanggung jawab
tapi menurutku itu hanya perasaan takut;
takut gagal, takut kena hukuman, takut tak dipercaya lagi
takut..!!

kelelahan aku berusaha memenuhi kewajibanku
kebiasaanku untuk menyelesaikan apa yang kumulai
katanya bernama tanggungjawab.
tapi menurutku itu hanya masalah rasa takut;
takut tak bisa memenuhi janjiku, takut dosa, takut tak disukai lagi oleh Nya
takut..!!

kenapa sih aku mesti ketakutan seperti ini?
tak bisakah aku membantu membawakan api rabi'ah
untuk membakar surga dan neraka,
dan membakar akar penyebab ketakutan
supaya semua tugasku kukerjakan dengan alasan yang benar,
cinta...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home