Monday, April 11, 2005

MARAHMU

kupeluk awanmu yang tengah mendung
tak kupedulikan petir dan guruh yang kau tawarkan
aku memilih merendah bak angin yang berhembus dingin
walaupun hujan menetes luruh di wajahku

aku menolak menjawabmu
bukan karena takut atau malu,
aku tak mau bertengkar denganmu,
aku tak mau menyakiti hatimu

amarah meluap-luap di sekujur matamu,
kilauan yang biasanya mempesona, berubah tajam menyakitkan
kata-katamu seperti tantangan,
menabuh genderang perang yang bertalu seiring debar jantungmu

Aku pilih diam, bukan karena ingin bungkam
aku pilih mengalah, bukan karena bersalah
salahku padamu hanya satu
aku cinta padamu...

cinta bukan menang-menangan. cinta bukan harus dituruti. cinta bukan kepemilikan. cinta bukan adu argumen. cinta bukan siapa diatas siapa dibawah. cinta bukan melayani. cinta bukan sekedar pengorbanan. cinta bukan keterpaksaan. cinta bukan ikatan. cinta adalah kepercayaan dan saling pengertian. cinta bukan hanya kebahagiaan. cinta bukan romantisme. cinta bukan seks. cinta bukan hebat-hebatan. cinta itu tanggungjawab. cinta itu bukan khayalan. cinta itu bukan benda. cinta itu tak bisa dijabarkan.....

0 Comments:

Post a Comment

<< Home