Thursday, August 25, 2005

KAU DIMANA?

Aku punya seratus pertanyaan di kepalaku
dimana engkau?
selain padamu aku tak tahu harus bertanya pada siapa
ratusan keyakinan menggumpal dan menyumbat pembuluh darahku,
toh aku tetap harus bertemu denganmu untuk tahu.
kamu kemana?
aku ingin bicara.
ratusan pepat dan beban yang memberat
aku ingin bicara
tapi walau kau satu-satunya yang mengerti bahasaku,
toh kau pergi lagi dan menolak ku temui.
dimana kau?
apa kau bersembunyi, atau hanya malu?
aku membutuhkanmu untuk mengunci pengetahuan yang kudapat
dari mengajukan seratus pertanyaan yang hanya kau yang mampu jawab
tapi dimana kau?
apakah kau menghianatiku dengan pergi? atau rasa kasih memaksamu menghindar?
aku butuh kamu, sebab tanpamu aku tak tahu bagaimana bertanya..

padahal ada seratus pertanyaan menggantung dikepalaku..
memberati kesadaranku untuk menghindar dari keputus asaan..

2 Comments:

Blogger sukmamungil said...

siapa mas dit yang "hilang"?

"dia" gak hilang kok....hanya perbedaan waktu mungkin.....

11:35 PM  
Blogger sukmamungil said...

siapa mas dit yang "hilang"?

"dia" gak hilang kok....hanya perbedaan waktu mungkin.....

11:37 PM  

Post a Comment

<< Home