Monday, November 10, 2003

DUNIA SEMPURNA MU

Terbangkan aku ke alam mimpimu
dimana amarah tidak membakar
dan perbedaan adalah anugerah

Dekati aku dengan setiap detak jantungmu
bimbing aku dengan asa mu
yang pecahkan masalah dengan harapan, bukan kekerasan

Terbangkan aku ke imajinasimu
dimana merah, kuning dan hijau jadi pelengkap keindahan
dan bukan ideologi yang dipaksakan
dimana kesalahan selalu menjadi awal keberhasilan
bukannya menuai pengucilan dan kecaman

Bawa aku segera ke duniamu
dimana idealisme hidup berkecukupan
sedang dendam terkubur dibalik kasih sayang

Luruskan langkahku dengan semangatmu yang terus teriakan kebenaran
agar sepotong hati kembali ke fitrah

Antar aku memasuki alammu
untuk tenangkan rasa cemburu ini
setiap melihat kesenangan orang lain
dan untuk endapkan gejolak amarah
setiap kali kritik menghadang

Arahkan aku ke tempatmu yang sempurna
Akan kuajak serta selluruh penghuni bumi
agar tiada lagi tersisa angkara di dunia yang tak sempurna ini

cikampek 12 Maret 2001

0 Comments:

Post a Comment

<< Home