Friday, May 14, 2004

MANUSIA CAHAYA

sampai saat ini aku belum mengerti
ada apa diantaramu dengan cahaya

terkadang dengan manjamu kau nyalakan cahaya di hatiku
tapi saat cahaya itu telah membakarku
kau padamkan nyalanya dengan kata-katamu

kemana-mana kau membawa cahaya.
seluruh tubuhmu bersinar, dan menyinari sekitarmu
perbawanya membuat orang-orang mendekatimu
hanya untuk merasakan kesejukkan cahayamu, termasuk aku

aku tak habis pikir
ada apa denganmu dan cahaya

gilang gemilang terang yang kau hadirkan,
apalagi setiap kau tersenyum
tapi entah kenapa, kau malah berusaha menyembunyikannya
membiarkannya tertutupi kerut merut kosmetik
seolah kau malu

aku ingin tahu, ingin sekali tahu
ada apa diantaramu dengan cahaya

kenapa cahaya selalu berusaha mengikutimu, menyelimutimu
sementara kau malah berusaha lari darinya
maukah kau beri tahu aku,
ada apa diantara kau dengan cahaya?

although you think you were sparkling,
we are only reflection of the real light


0 Comments:

Post a Comment

<< Home