Monday, May 24, 2004

KENAPA? (AKU KECEWA)

dadaku terasa sesak.
sesak oleh keinginan di akui
sesak oleh keinginan di terima

kembali aku merasa terombang-ambing oleh ketidakadilan
aku sudah berusaha keras
sekeras yang aku mampu tanpa merubah sejatiku
tapi kenapa, aku tetap ditempatku semula

aku tidak memimpin.
padahal aku ingin dilibatkan mengerjakan pekerjaan yang berarti.
aku hanya sebuah pion kecil yang dapat diganti kapan saja,
tak jua jadi berarti, bahkan tidak masuk hitungan

aku tak tercatat, tak diketahui, tak istimewa, tak signifikan.
hanya menutupi kekosongan; yang saat empunya kembali akan segera terenggut dariku.
hanya menjadi cadangan; yang tak diharapkan ikut serta sebelum semua tenaga inti berhalangan
aku ingin sebuah tempat di dunia ini.
tempat sempurna yang hanya bisa diisi olehku,
tempat sempurna yang membuatku merasa berharga
bukan sekedar setetes air di lautan.

aku ingin dicatat di tangga sejarah,
tapi sekarangpun aku sudah terabaikan, dilupakan.
aku ingin berarti bagi lingkaran terdekatku
tapi sepertinya aku hanya membebani.


got to get the "aku" things out of my head. I still wanna place where i belong, but i got to try and learn to except myself. god, help me...

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

ouch ...

7:09 PM  
Blogger http://ceritaria.multiply.com said...

arrghhh.. kadang terasa sombong seperti aku...

5:22 AM  
Blogger http://ceritaria.multiply.com said...

hiks.. paragraf terakhirnya.. :((

5:23 AM  

Post a Comment

<< Home