Sunday, May 16, 2004

PERCAYAKAN PADAKU

percayakan padaku hatimu..

aku sungguh-sungguh saat berkata aku akan menjaganya
sebab dalam kesedihan yang tampak dimatamu, senantiasa
aku melihat cinta yang sangat besar,
tersimpan.

kekasih, biarkan airmata itu mengalir
biarkan ia membawa kesedihanmu
setelah itu tersenyumlah dan percayakan hatimu padaku,
aku sungguh-sungguh berjanji untuk menjaganya

maafkan,
telah kubiarkan kau menangis beberapa waktu
telah kubiarkan duka sempat singgah di hatimu
berulang kali aku mencoba mengertimu supaya dapat menjagamu
tapi berulang kali juga aku gagal

tapi kasih, tetaplah percayakan hatimu padaku

aku berjanji, walau gagal dan gagal lagi
aku takkan berhenti berusaha sepenuh hati untuk mengertimu
dan aku berjanji, bersungguh-sungguh menjaga hatimu, sebisaku



0 Comments:

Post a Comment

<< Home