Tuesday, December 23, 2003

KEAJAIBAN TERUS TERJADI

Aku ingin mampu menulis tentang cinta dengan kesederhanaan sebuah senyuman.
agar dapat menjelaskan isi hatiku pada kekasihku yang kebingungan mengartikan tatapanku.


Ibu, tolong aku menunjukkan apa yang dirasakan ombak pada pantai.
dan agar tak salah dimengerti, tunjukkanlah padaku cara menciptakan keajaiban.
Tunjukkanlah bagaimana kau bisa selalu mengerti keinginanku, bahkan sebelum aku dapat bicara.
Tunjukkanlah bagaimana kau bisa selalu memahamiku, bahkan ketika aku melanggar laranganmu.
ibu, pengertian adalah salah satu keajaibanmu.


ibu,
bagaimana bercerita pada seseorang yang tak mau mendengarmu?
seperti berkali-kali kau lakukan padaku
ajari aku berbicara dari hati ke hati
seperti saat kau mengajariku berbicara untuk pertama kalinya.
ibu, tolong aku seperti kau menolongku berdiri

ibu, ternyata aku selalu membutuhkanmu

0 Comments:

Post a Comment

<< Home