Thursday, June 10, 2004

PELANGI

pelangi selalu membuatku ragu
saat aku tak mampu membedakan batas biru dan hijau
batas kenyataan yang mampu kulihat tapi tak dapat kusentuh

Pelangi selalu mengejutkanku
disaat aku merasa keindahan dunia sudah padam
warna-warnanya selalu memesonaku

aku suka merahnya, yang memimpin spektrum warna paling bercahaya
aku suka birunya, yang berpendar cantik diangkasa
tapi aku paling suka pada jingga
yang senantiasa membawa keceriaan penuh renungan

ujung-ujung pelangi yang menyimpan seguci emas menyentuh bumi
tapi bagiku masih lebih berharga lengkungan berwarna
yang serupa senyuman...



buat pelangi jingga yang tulisannya sering memberiku inspirasi.
..
Aku baru menemukan pelangi
yang lebih suka melambai di ujung-ujung pepohonan
daripada mengangkasa bersama gelombang awan

1 Comments:

Blogger pelangi said...

tak pernah kutampik hujan itu
seciprat air dari langit
tapi tak pernah kusangka kau yang menuangkannya
secercah dari pusaranmu
yang membuat rona di antara kilapku
membuatku seharga dengan tetes air surgamu

****
ketika jari tak pernah berhenti menuliskan kata-kata surga
ketika itulah surga ada
jauh didalam relung jiwa
yang membaca untaian kata
hasil rangkaian jari jari

menulislah
dan jadilah surga
bagi kami semua..

6:42 PM  

Post a Comment

<< Home